Selasa, 28 April 2009

Cara Menambah Saldo Paypal

Saya di kasih tahu oleh teman cara untuk mendapat $5 melalui paypal dengan mudah. Katanya saya bahkan bisa mendapat $200/bulan dengan mudah jika saya mau mengikuti program yang satu ini. Terbukti benar-benar membayar dan syaratnya gampang sekali. Dan yang paling penting, program ini gratis..

Begini, syaratnya saya cukup membuka 3 account berikut yang tentunya juga gratis, dan cukup mudah. Tinggal JOIN NOW, lalu isi data dengan benar dan lengkap.

1. ClickBank.

2. MyLife

3.HDPublishing

Saya jelaskan sedikit. 3 Account diatas WAJIB saya punyai untuk bisa gabung dengan program yang akan saya jelaskan nanti. Jadi sambil baca ini, segera buka New Tab untuk daftar. Sebentar kok. Gak nyampe 15 menit untuk buka ketiga akun itu.

Programnya sendiri adalah Acme People Search.
Bagi Anda yang berminat harus memiliki sponsor untuk bergabung dengan program ini, karena jika tidak, sayatidak bisa melakukan aktivasi nantinya. Jadi pastikan Anda gabung DISINI.

Begini cara kerjanya:
Ini adalah program search engine yang segmentasinya khusus untuk mencari data/nama orang. Diprediksi sekitar 30% pencarian melalui search engine adalah mencari orang/ nama orang. Baik itu artis, tokoh sejarah, Penulis buku terkenal dsb. Nah perusahaan ini adalah penyedia database untuk pencarian orang2 tersebut. Dan sayadiajak bekerja sama untuk mempromosikan perusahaan ini ke orang lain. Sehingga nanti orang jika mencari data seseorang di internet ya pake jasa mereka.
Nah, tahap perektrutannya ada 3 tahap. Tahap 1 Gratis. Ya, dengan memasukkan 3 akun yg saya suruh buat diatas itu lho. 2 tahap berikutnya berbayar, tapi sayaTIDAK harus mengikutinya kok. Cuman jika serius ingin berpenghasilan lebih, ya boleh lah.

Bedanya, jika sayaberhasil mengajak teman hingga memenuhi semua syarat di tahap 1, sayaakan dibayar $5 per orang. Jika syaratnya kurang, maka sayahanya akan dibayar $1 saja. Jadi pastikan orang yang sayaajak memenuhi semua syarat dengan membuat 3 akun diatas.

Jika orang yang saya ajak melengkapi hingga step 2, saya akan mendapat$10 per orang, dan $15 per orang jika orang yang saya ajak melengkapi hingga step 3. Lumayan khan.

Jika dalam 1 bulan saja sayaberhasil mengajak 10 orang hingga Step 1 saja, sayasudah mendapat $5 x 10 orang = $50.00,- atau sekitar 500rb.

Setelah sayaberhasil sign up dengan memasukkan 3 akun diatas saya akan mendapatkan Sign Up bonus sebesar $125. Dan semua penghasilan akan dikirim ke paypal saya jika earningnya sudah nyampe $200 (termasuk Sign Up Bonus tadi). Jadi untuk bisa dapet bayaran pertama sayahanya memerlukan $75 saja. Yang artinya hanya mengajak 15 orang hingga memenuhi syarat Step 1 saja. Saya yakin dalam 1 bulan, saya tidak akan kesulitan mengajak 15 orang teman. Pembayaran dikirim 2x dalam satu bulan. Tanggal 14 dan 28 setiap bulannya.

Silahkan gabung. Akun saya sudah bertambah $125.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Join Vinefire!

5 komentar:

  1. udah mas dapet duitnya...? heheh

    BalasHapus
  2. Cacad...!
    Susah banget

    BalasHapus
  3. SUSAH,..
    MOHON PENCERAHANNYA GANNNN,..

    BalasHapus
  4. yang ketiga website nya kok ke blokir ya,yang kedua sign up nya yg mana??

    BalasHapus
  5. silahkan di coba yang ini baru register dapet $10 lumayan dari pada lumanjat :) www.eimimo.com/?ref=155525

    BalasHapus